freecounters

Rabu, 18 Juli 2012


Trik Jitu Menambah Kapasitas Flaskdisk





Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit trik jitu tentang bagaimanamenambah kapasitas flashdisk khusus untuk para pengunjung setia Folder Solution. Terkada mengesalkan juga melihat peringata bahwa kapasitas flashdisk sudah tidak mencukupi lagi pada saat komputer sedang melakukan proses pengkopian data, apalagi data tersebut sangat kita butuhkan dalam menyelesaikan tugas kita.





Sepertinya kalau didengar-dengar, terlihat gila. Kalau nggak gila ya mustahil, pikirannya mungkin ini cuma rekayasa. Tulisan pada Flashdisk aja yang jadi 2 GB tapi tetap 1 GB kapasitasnya. Eitz, tapi nggak lho, nggak seperti yang dipikirkan begitu. Ini sungguh nyata. Flash disk yang semula 1 GB upgraded to 2 GB dengan cara yang simpelnya sederhana, hehe.

Cara upgrade flashdisk 1 gb jadi 2 gb ini memang mudah kok. Makanya kalau punya FD 1 gb bekas jangan langsung dibuang apa dijual, hehe. Bisa upgrade dulu. Lumayan jadi 2 GB.

Trik Jitu Menambah Kapasitas Flaskdisk ini berjalan dengan bantuan software, jadi anda harusdownload dulu. Tapi udah saya siapkan kok, tinggal ACTION saja. Oke, kita jalankan langkah-langkahnya.

1. Format Flashdisk menjadi FAT. Hati-hati jangan sampai salah.
2. Jalankan software yang anda download pada link ziddu ini.
3. Pilih lokasi drive Flashdisk.
4. klik Fix – OK – OK – OK
5. Cabut Flashdisk dan colokin lagi.
6. Taraaaaa……

Flashdisk jadul yang semula berkapasitas 1 GB kini menjadi 2 GB yang siap anda gunakan. Mungkin sekian dulu dari saya semoga Trik Jitu Upgrade Kapasitas Flash Disk ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda dan share artikel ini kepada teman-teman anda. Terima kasih
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar