Fish

Rabu, 01 Agustus 2012

flash tool terbaru 2012


Introduction to Flashtool
Flashtool is a flashing software that can be used to :
Flash original Images (Android 1.6, 2.1, 2.3 Images)
Root your phone
Install Recovery, Busybox, custom kernels
Clean your Rom (remove /system/apps apps of your choice) (Be careful, unless you really know what you do, do not modify the default list. This can make your phone stuck at the SE Logo)
Clear dalvik cache
Optimize (install of JIT v2) (Disabled in 0.4, will readd it as a plugin for 2.1 phones only)
Customize (installs apps found in the custom/apps folder of the flashtool)
Clean uninstalled (remove any references to system apps removed in the Clean (root needed) step)
Edit any text file on the device
Rebrand your device
Screenshot

Sabtu, 28 Juli 2012

GANTI FONT DI HP SONY ERICSSON

Sebelumnya ane mau ngucapin makasih banyak untuk Tuhan YME karena ane di ijinin buat beberapa kalimat untuk ngrubah font ponsel sonernya agan.
Langsung aja gan, cekibroott....!!


Tool dan bahan yang dibutuhkan :
1. A2Uploader, kalau gak punya, download di alamat inihttp://www.mediafire.com/?e10skaloauil14e , sebelum jalanin, matikan antivirus dulu...
2. Font yang ingin agan pake, kalau bingung cari aja dihttp://www.urbanfonts.com/
3. Kabel data / kabel USB
4. Ponsel Sony Ericsson agan
5. Notepad


Langkah-langkahnya :
1. Copy kode ini ke notepad



<fonts>
<fontfamily name="sans-serif">
<font source="/tpa/preset/system/fonts/Nama Font.ttf" />
<font style="bold" source="/tpa/preset/system/fonts/Nama Font.ttf" />
<font style="italic" source="/tpa/preset/system/fonts/Nama Font.ttf" />
<font style="bold;italic" source="/tpa/preset/system/fonts/Nama Font.ttf" />
</fontfamily>
<dictionary usage="icons" source="/tpa/preset/system/fonts/icons.wsd" />
<dictionary usage="emoticons" source="/tpa/preset/system/fonts/emoticons.wsd" />
</fonts>


2. Ganti Nama fontnya, sesuaikan sama nama font yang dipake
3. Save as (ctrl+s)
4. Ganti File Type jadi All Files, File Name isi "font.xml" (tanpa kutip)
5. Buka A2Uploader
6. Klik FileSystem Tool
7. Matikan ponsel, copot baterai selama 5 detik lalu pasang lagi (gunanya buat reset CMOS, katanya ....) konekin hape ke komputer pake kabel data sambil pencet C
8. Setelah FileSystem kebaca, browse ke tpa\preset\system\fonts\
9. Masukin font beserta font.xml kesana dengan cara Click n Drag
10. Kalo udah selesai, klik Shutdown FS Manager
11. Cabut kabel data, nyalain hape
Kalo berhasil, selamat, font di hapemu udah berubah :D

good luck....